Social Items

Lowongan Kerja S1 S2 LinkAja Indonesia Customer Operations (B2B & B2C)

Lokerpedia.id - LinkAja adalah aplikasi yang menghadirkan kemudahan dan kenyamanan dalam memenuhi kebutuhan bertransaksi bagi seluruh lapisan masyarakat.

LinkAja adalah produk teknologi finansial buah sinergi perusahaan kebanggaan bangsa Indonesia, yaitu HIMBARA (Himpunan Bank Milik Negara – termasuk Bank Mandiri), Telkomsel, dan Pertamina.

LinkAja bukan pemain anyar di bisnis pembayaran elektronik. LinkAja adalah wajah baru dari TCASH, layanan keuangan digital (e-wallet) milik Telkomsel, anak usaha PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk atau Telkom. Selain itu, LinkAja merupakan gabungan dari layanan keuangan elektronik milik PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dengan E-Cash, UnikQu dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, dan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk dengan merek T-Bank.

Pemilik saham LinkAja bukan hanya Telkomsel (25%), Bank BRI (20%), Bank Mandiri (20%), Bank BNI (20%), tapi masuk di dalamnya PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau Bank BTN (7%), PT Pertamina (Persero) (7%), dan sisanya PT Asuransi Jiwasraya (Persero) (1%).

Perubahan layanan TCASH menjadi LinkAja meluncur pada 22 Februari 2019 dan sudah dimanfaatkan masyarakat sejak 3 Maret 2019. Jadi pengguna layanan pembayaran tiga bank pelat merah tersebut akan dimigrasikan secara bertahap ke LinkAja.

LET’S BUILD THE FUTURE OF PAYMENT WITH US!

Why LinkAja? We are aiming to help driving financial inclusion and cashless society in Indonesia by providing essential needs use-cases. With strong collaboration and synergy across State-Owned Enterprises of Indonesia, we can build the future of payment and become the market leader. At LinkAja, we valued each person unique talents to work as a team and make an impactful product for society.

PT LinkAja Indonesia sedang membutuhkan tenaga kerja, dan saat ini perusahaan sedang membuka kesempatan kerja bagi para pencari kerja, jika kalian ingin berkarir dalam bidang fintech (finansial teknologi) silakan lamar posisi ini, berikut informasi posisi, syarat dan cara pendaftarannya, semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian pencari kerja.

Posisi Yang Dibutuhkan:
  • Customer Operations (B2B & B2C)
Deskripsi Pekerjaan:
  • Deliver amazing customer support through multi-channel for all LinkAja B2B and B2C customer
Persyaratan Umum:
  • Minimal Pendidikan S1 atau S2
  • Minimal IPK 3.00
Persyaratan Khusus:
  • A passion for the customer and their experience and also demonstrated customer focus
  • Excellent communication skills, interpersonal, and presentation skills
  • Have experience in managing and build customer operations SOP, policies, and quality assurance tools
  • Strong analytical skill and customer-driven to evaluate alternative solutions
  • High initiative to get a full understanding of every business update in order to give the excellent costumer support

Jika anda memenuhi syarat dan berminat, silakan kirimkan ke email : Recruitment@linkaja.id dengan Subject Posisi_Nama Contoh (Customer Operations (B2B & B2C)_Doni) serta lamprikan Curriculum Vitae dan Ijazah terakhir dengan format .pdf dengan Nama sesuai Subject, Contoh (CV_Customer Operations (B2B & B2C)_Doni atau Ijazah_Customer Operations (B2B & B2C)_Doni)

Lowongan Kerja S1 S2 LinkAja Indonesia

Loading...
Lowongan Kerja S1 S2 LinkAja Indonesia Customer Operations (B2B & B2C)

Lokerpedia.id - LinkAja adalah aplikasi yang menghadirkan kemudahan dan kenyamanan dalam memenuhi kebutuhan bertransaksi bagi seluruh lapisan masyarakat.

LinkAja adalah produk teknologi finansial buah sinergi perusahaan kebanggaan bangsa Indonesia, yaitu HIMBARA (Himpunan Bank Milik Negara – termasuk Bank Mandiri), Telkomsel, dan Pertamina.

LinkAja bukan pemain anyar di bisnis pembayaran elektronik. LinkAja adalah wajah baru dari TCASH, layanan keuangan digital (e-wallet) milik Telkomsel, anak usaha PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk atau Telkom. Selain itu, LinkAja merupakan gabungan dari layanan keuangan elektronik milik PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dengan E-Cash, UnikQu dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, dan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk dengan merek T-Bank.

Pemilik saham LinkAja bukan hanya Telkomsel (25%), Bank BRI (20%), Bank Mandiri (20%), Bank BNI (20%), tapi masuk di dalamnya PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau Bank BTN (7%), PT Pertamina (Persero) (7%), dan sisanya PT Asuransi Jiwasraya (Persero) (1%).

Perubahan layanan TCASH menjadi LinkAja meluncur pada 22 Februari 2019 dan sudah dimanfaatkan masyarakat sejak 3 Maret 2019. Jadi pengguna layanan pembayaran tiga bank pelat merah tersebut akan dimigrasikan secara bertahap ke LinkAja.

LET’S BUILD THE FUTURE OF PAYMENT WITH US!

Why LinkAja? We are aiming to help driving financial inclusion and cashless society in Indonesia by providing essential needs use-cases. With strong collaboration and synergy across State-Owned Enterprises of Indonesia, we can build the future of payment and become the market leader. At LinkAja, we valued each person unique talents to work as a team and make an impactful product for society.

PT LinkAja Indonesia sedang membutuhkan tenaga kerja, dan saat ini perusahaan sedang membuka kesempatan kerja bagi para pencari kerja, jika kalian ingin berkarir dalam bidang fintech (finansial teknologi) silakan lamar posisi ini, berikut informasi posisi, syarat dan cara pendaftarannya, semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian pencari kerja.

Posisi Yang Dibutuhkan:
  • Customer Operations (B2B & B2C)
Deskripsi Pekerjaan:
  • Deliver amazing customer support through multi-channel for all LinkAja B2B and B2C customer
Persyaratan Umum:
  • Minimal Pendidikan S1 atau S2
  • Minimal IPK 3.00
Persyaratan Khusus:
  • A passion for the customer and their experience and also demonstrated customer focus
  • Excellent communication skills, interpersonal, and presentation skills
  • Have experience in managing and build customer operations SOP, policies, and quality assurance tools
  • Strong analytical skill and customer-driven to evaluate alternative solutions
  • High initiative to get a full understanding of every business update in order to give the excellent costumer support

Jika anda memenuhi syarat dan berminat, silakan kirimkan ke email : Recruitment@linkaja.id dengan Subject Posisi_Nama Contoh (Customer Operations (B2B & B2C)_Doni) serta lamprikan Curriculum Vitae dan Ijazah terakhir dengan format .pdf dengan Nama sesuai Subject, Contoh (CV_Customer Operations (B2B & B2C)_Doni atau Ijazah_Customer Operations (B2B & B2C)_Doni)
Loading...

Berlangganan Untuk Info Loker Terbaru

close
Loading...