Social Items

Lowongan Kerja S1 PT LRT Jakarta Posisi Assistant Manager Procurement

Lokerpedia.id - Proyek Lintas Rel Terpadu Jakarta atau disingkat LRT Jakarta adalah sebuah sistem angkutan cepat dengan kereta api ringan (LRT) yang direncanakan akan dibangun di Jakarta, Indonesia. Ada 2 penggagas LRT di Jakarta, Pemprov DKI yang akan membangun LRT dalam kota dengan nama LRT Jakarta dan PT Adhi Karya yang akan membangun LRT yang menghubungkan Jakarta dengan kota sekitarnya dengan nama LRT Jabodebek.

LRT ini dioperasikan oleh PT LRT Jakarta (Anak perusahaan Jakpro).

LRT ini mulai diuji coba terbatas pada 15 Agustus 2018 dan akan beroperasi pada 2018. Pada uji coba terbatas ini, LRT hanya berhenti di 2 stasiun, yaitu Stasiun LRT Velodrome dan Stasiun LRT Boulevard Utara.

Untuk LRT Jakarta, Sumber Daya Manusia merupakan salah satu aset terpenting dan faktor utama yang menentukan keberhasilan perusahaan. LRTJ membina hubungan kerja jangka panjang dengan karyawannya, rasa kebersamaan antara karyawan dan perusahaanuntuk bersama mewujudkan jenjang karir yang berkelanjutan.

LRTJ mempunyai ambisi untuk berkembang menjadi perusahaan penyedia jasa transportasi perkeretaapian publik modern dengan mengedepankan prinsip-prinsip smart mobility untuk menjadikankota Jakarta sebagai kota berkonsep smart city.

Keberadaan LRTJ juga akan meningkatkan interkoneksi antar jalur transportasi publik di wilayah DKI Jakarta sehingga antar moda bisa saling terintegrasi Dinamika pertumbuhan bisnis trasnportasi yang berkelanjutan ini, tentunya LRTJ perlu mengedepankan peran dan pengembangan SDM sebagai salah satu prioritas utamanya. LRTJ akan terusaha berusaha meningkatkan kualitas SDM LRTJ sehingga mampu berkontribusi dan mengembangkan diri dengan maksimal.

Program pelatihan dan pengembangan disiapkan untuk mengembangkan hard skill dan soft skill setiap SDM LRTJ berdasarkan kompetensi yang perlu dikembangkan.

Visi
Menjadi Solusi Mobilitas Publik Terbaik di Indonesia.

Misi
Mencapai keunggulan yang berkesinambungan di semua elemen kinerja, melalui:
  • Menyediakan layanan transportasi publik warga Jakarta yang aman dan nyaman
  • Mengembangkan jaringan transportasi publik yang modern dan terintegrasi
  • Membangun reputasi perusahaan dengan pengembangan sumber daya manusia yang LRTJ

PT LRT Jakarta sedang membutuhkan tenaga kerja, dan saat ini perusahaan sedang membuka kesempatan kerja bagi para pencari kerja, jika kalian ingin berkarir dalam bidang transportasi / truk / kereta api silakan lamar posisi ini, berikut informasi posisi, syarat dan cara pendaftarannya, semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian pencari kerja.

Waktu Wawancaara:
  • Dihubungi Jika Memenuhi Kualifikasi Dan Persyaratan
Proses Wawancaara:
  • Rekrutmen
Lokasi Wawancaara:
  • Dihubungi Jika Memenuhi Kualifikasi Dan Persyaratan
Posisi:
  • Assistant Manager Procurement
Persyaratan Umum:
  • Pend. min S1 semua jurusan
  • Usia maks. 37 thn
  • Kandidat setidaknya memiliki min. 3 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk posisi ini (Asst. Procurement Manager)
  • Diutamakan berpengalaman pengadaan barang di pemerintahan/BUMN
  • Mampu dalam mengelola pengadaan barang dan melakukan negosiasi dengan vendor
  • Terbiasa dalam melakukan analisa dan kontrol proses pengadaan
  • Berpengalaman dalam menghandle team
Deskripsi Pekerjaan:
  • Melakukan pengontrolan terhadap spesifikasi barang/jasa yang dibutuhkan secara detail dengan informasi yang didapat dari departemen/bagian lain yang memintanya
  • Penyusunan petunjuk teknis dan rencana umum pengadaan barang/jasa
  • Pengendalian dan evaluasi kebijakan dalam proses pengadaan barang/jasa
  • Mengevaluasi tawaran dan membuat rekomendasi, berdasarkan faktor komersial dan teknis
  • Merencanakan anggaran dana dalam departement pengadaan
Waktu Bekerja:
  • Jam Kerja PT LRT Jakarta (Shift)
Lokasi Bekerja:
  • Bersedia Ditempatkan Diseluruh Area LRT Jakarta
Seragam Bekerja:
  • Seragam Kerja PT LRT Jakarta
  • Seragam Kerja Casual
Benefit:
  • Gaji Standar UMR Jakarta
  • Gaji Standar PT LRT Jakarta
  • Gaji Standar Posisi Assistant Manager Procurement/li>
Alamat Kantor:
  • Kantor PT LRT Jakarta, Gedung Thamrin City Lt. 1, Lobby Timur Jl. Thamrin Boulevard, Kebon Melati, Tanah Abang, , Jakarta, DKI Jakarta 10230, Indonesia
Lowongan Kerja Berakhir Pada:
  • Dibutuhkan Segera
Jika anda memenuhi syarat dan berminat berminat bekerja di PT LRT Jakarta pada Posisi ini, silakan Kirimkan surat lamaran dan curriculum vitae (CV) ke email: recruitment@lrtjakarta.co.id dengan subject: Assistant Manager Procurement atau Apabila Anda memiliki pertanyaan atau membutuhkan informasi mengenai atau mengirimkan CV, silakan hubungi kami di recruitment@lrtjakarta.co.id

Lowongan Kerja S1 PT LRT Jakarta Posisi Assistant Manager Procurement

Loading...
Lowongan Kerja S1 PT LRT Jakarta Posisi Assistant Manager Procurement

Lokerpedia.id - Proyek Lintas Rel Terpadu Jakarta atau disingkat LRT Jakarta adalah sebuah sistem angkutan cepat dengan kereta api ringan (LRT) yang direncanakan akan dibangun di Jakarta, Indonesia. Ada 2 penggagas LRT di Jakarta, Pemprov DKI yang akan membangun LRT dalam kota dengan nama LRT Jakarta dan PT Adhi Karya yang akan membangun LRT yang menghubungkan Jakarta dengan kota sekitarnya dengan nama LRT Jabodebek.

LRT ini dioperasikan oleh PT LRT Jakarta (Anak perusahaan Jakpro).

LRT ini mulai diuji coba terbatas pada 15 Agustus 2018 dan akan beroperasi pada 2018. Pada uji coba terbatas ini, LRT hanya berhenti di 2 stasiun, yaitu Stasiun LRT Velodrome dan Stasiun LRT Boulevard Utara.

Untuk LRT Jakarta, Sumber Daya Manusia merupakan salah satu aset terpenting dan faktor utama yang menentukan keberhasilan perusahaan. LRTJ membina hubungan kerja jangka panjang dengan karyawannya, rasa kebersamaan antara karyawan dan perusahaanuntuk bersama mewujudkan jenjang karir yang berkelanjutan.

LRTJ mempunyai ambisi untuk berkembang menjadi perusahaan penyedia jasa transportasi perkeretaapian publik modern dengan mengedepankan prinsip-prinsip smart mobility untuk menjadikankota Jakarta sebagai kota berkonsep smart city.

Keberadaan LRTJ juga akan meningkatkan interkoneksi antar jalur transportasi publik di wilayah DKI Jakarta sehingga antar moda bisa saling terintegrasi Dinamika pertumbuhan bisnis trasnportasi yang berkelanjutan ini, tentunya LRTJ perlu mengedepankan peran dan pengembangan SDM sebagai salah satu prioritas utamanya. LRTJ akan terusaha berusaha meningkatkan kualitas SDM LRTJ sehingga mampu berkontribusi dan mengembangkan diri dengan maksimal.

Program pelatihan dan pengembangan disiapkan untuk mengembangkan hard skill dan soft skill setiap SDM LRTJ berdasarkan kompetensi yang perlu dikembangkan.

Visi
Menjadi Solusi Mobilitas Publik Terbaik di Indonesia.

Misi
Mencapai keunggulan yang berkesinambungan di semua elemen kinerja, melalui:
  • Menyediakan layanan transportasi publik warga Jakarta yang aman dan nyaman
  • Mengembangkan jaringan transportasi publik yang modern dan terintegrasi
  • Membangun reputasi perusahaan dengan pengembangan sumber daya manusia yang LRTJ

PT LRT Jakarta sedang membutuhkan tenaga kerja, dan saat ini perusahaan sedang membuka kesempatan kerja bagi para pencari kerja, jika kalian ingin berkarir dalam bidang transportasi / truk / kereta api silakan lamar posisi ini, berikut informasi posisi, syarat dan cara pendaftarannya, semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian pencari kerja.

Waktu Wawancaara:
  • Dihubungi Jika Memenuhi Kualifikasi Dan Persyaratan
Proses Wawancaara:
  • Rekrutmen
Lokasi Wawancaara:
  • Dihubungi Jika Memenuhi Kualifikasi Dan Persyaratan
Posisi:
  • Assistant Manager Procurement
Persyaratan Umum:
  • Pend. min S1 semua jurusan
  • Usia maks. 37 thn
  • Kandidat setidaknya memiliki min. 3 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk posisi ini (Asst. Procurement Manager)
  • Diutamakan berpengalaman pengadaan barang di pemerintahan/BUMN
  • Mampu dalam mengelola pengadaan barang dan melakukan negosiasi dengan vendor
  • Terbiasa dalam melakukan analisa dan kontrol proses pengadaan
  • Berpengalaman dalam menghandle team
Deskripsi Pekerjaan:
  • Melakukan pengontrolan terhadap spesifikasi barang/jasa yang dibutuhkan secara detail dengan informasi yang didapat dari departemen/bagian lain yang memintanya
  • Penyusunan petunjuk teknis dan rencana umum pengadaan barang/jasa
  • Pengendalian dan evaluasi kebijakan dalam proses pengadaan barang/jasa
  • Mengevaluasi tawaran dan membuat rekomendasi, berdasarkan faktor komersial dan teknis
  • Merencanakan anggaran dana dalam departement pengadaan
Waktu Bekerja:
  • Jam Kerja PT LRT Jakarta (Shift)
Lokasi Bekerja:
  • Bersedia Ditempatkan Diseluruh Area LRT Jakarta
Seragam Bekerja:
  • Seragam Kerja PT LRT Jakarta
  • Seragam Kerja Casual
Benefit:
  • Gaji Standar UMR Jakarta
  • Gaji Standar PT LRT Jakarta
  • Gaji Standar Posisi Assistant Manager Procurement/li>
Alamat Kantor:
  • Kantor PT LRT Jakarta, Gedung Thamrin City Lt. 1, Lobby Timur Jl. Thamrin Boulevard, Kebon Melati, Tanah Abang, , Jakarta, DKI Jakarta 10230, Indonesia
Lowongan Kerja Berakhir Pada:
  • Dibutuhkan Segera
Jika anda memenuhi syarat dan berminat berminat bekerja di PT LRT Jakarta pada Posisi ini, silakan Kirimkan surat lamaran dan curriculum vitae (CV) ke email: recruitment@lrtjakarta.co.id dengan subject: Assistant Manager Procurement atau Apabila Anda memiliki pertanyaan atau membutuhkan informasi mengenai atau mengirimkan CV, silakan hubungi kami di recruitment@lrtjakarta.co.id
Loading...

Berlangganan Untuk Info Loker Terbaru